Blog ini TIDAK di update lagi, untuk informasi terbaru, silahkan kunjungi

http://belog.praba.web.id


8.15.2008

Vidio dan Teks Lagu Indonesia Raya [Asli] Siap Download

masih ingat dengan kontrofersi lagu Indonesia Raya yang disebut-sebut ditemukan oleh Om Roy Suryo, di sebuah server di negara Belanda, dan di lain pihak Tim Air Putih menyebut file tersebut tak lain dan tak bukan adalah temuan mereka yang ditemukan di sebuah server di Indonesia... Bingung?? Saya juga...

Menjelang hari kemerdrekaan ini saya tidak akan membahas kisruh ini, melainkan saya akan menunjukkan vidio Indonesia Raya [yang disebut-sebut asli] yang terdiri dari 3 bait, yang ramai dibicarakan beberapa waktu yang lalu tersebut, video yang berdurasi 4 menit ini belum berwarna, alias masih hitam putih. Berformat FLV, jika belum memiliki pemutrnya silahkan search di google...

selain itu juga saya sertakan sebuah hasil scaning sebuah buku tempo doeloe, yang juga memuat teks lagu Indonesia Raya, persis sepeerti yang terdapat pada video tersebut...

Untuk vidoe Indoesia Raya dapat didownload bebrapa saat lagi.
Dan teks Indonesia Raya dapat didownload disini.

Maaf, saya sudah lupa sumber dari kedua file tersebut, jadi tidak bisa saya sebutkan...

0 comments:

Post a Comment

 

Exchange Barner

Bagi yang ingin tukeran link, silahkan copy link dibawah ini:

Kalender Bali

Hotels Search

Praba Nyoba Ngeblog Copyright © 2009 Community is Designed by Bie