Blog ini TIDAK di update lagi, untuk informasi terbaru, silahkan kunjungi

http://belog.praba.web.id


11.24.2008

HJSplit 2.3 : Free File Spliter [Pemecah File Gratis]

pernah kesal ketika ingin mengcopy file, tapi ternyata file tersebut berukuran lebih besar dari media yang penyimpanan yang kita miliki??? pernah terpikir untuk mensplit / memotong file tersebut menjadi beberapa file berukuran lebih kecil???

pernah kejadian ketika saya hanya membawa flashdisk 512mb dan 256mb, tetapi saya harus mengcopy file yang berukuran 650mb. bingung??? pasti. apalagi ini adalah file installer, dimana program ini akan digunakan untuk membuat tugas kuliah, dan malangnya lagi tugas kuliah tersebut harus dikumpul besoknya. ketimbang panik tidak karuan, tiba-tiba muncul ide untuk memotong motong file tersebut menjadi beberapa bagian untuk kemudian disimpan di kedua flashdisk tersebut.

nyari di internet ketemu yang namanya HJSplit 2.3. ukurannya sangat mini, hanya 298kb ketika masih terkompresi. dilihat dari ukurannya, sepertinya aplikasi ini kurang meyakinkan, tapi jangan salah, aplikasi ini sangat mempuni untuk urusan memutilasi file :)
bukan hanya memutilasi, aplikasi ini juga mampu mengabungkan file yang telah termutilasi tersebut [ga kaya ryan yg bisanya cuma mutilasi doang :D ]. jah ko jadi ngomongin ryan, biar ga nglantur, langsung aja download dari SINI

0 comments:

Post a Comment

 

Exchange Barner

Bagi yang ingin tukeran link, silahkan copy link dibawah ini:

Kalender Bali

Hotels Search

Praba Nyoba Ngeblog Copyright © 2009 Community is Designed by Bie