Blog ini TIDAK di update lagi, untuk informasi terbaru, silahkan kunjungi

http://belog.praba.web.id


12.31.2009

Google I'm Feeling Lucky Menampilkan Countdown Timer

saat ini uda hampir jam tiga dini hari. disaat orang lain sudah pada terlelap, diriku masih harus mencari-cari masalah untuk dijadikan tugas. mungkin memang seperti ini harusnya menjadi mahasiswa. LUPAKANLAH...!!!



Malam sudah hampir pagi, ide sudah habis, hanya tersisa halaman google.com yang terbuka, tanpa tau lagi keyword apa yang harus diketik. pasrah hati ini, kemudian mengklik tombol I'm Feeling Lucky, berharap keberuntungan akan datang. Tanpa disangka, ternyata saya cukup beruntung sehingga bisa melihat sebuah penghitung mundur muncul dibawah kotak search. Penghitung apakah ini???


Kebetulan saya mengambil screenshot pas pada saat penghitung ini menunjukkan 7777, karena penghitung  ini berganti setiap detik, saya coba membagi angka tersebut, dan ternyata hasilnya adalah 21.604722222 Jam. Screenshot kedua saya ambil ketika  Countdown Timer ini menunjukkan 77400 atau 21.5 jam. apa yan akan terjadi dalam 21.5 jam mendatang?? Sampai saat ini saya belum tahu... Yang pasti adalah tahun baru, adakah yang lain??

Saya dan Keluarga Besar Praba Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2010, Semoga Semua Hidup Berbahagia
Happy New Years...!!!

Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya di tahun 2009, mohon maaf jika ada salah, semoga di tahun baru nanti saya dan kita menjadi lebih baik...

0 comments:

Post a Comment

 

Exchange Barner

Bagi yang ingin tukeran link, silahkan copy link dibawah ini:

Kalender Bali

Hotels Search

Praba Nyoba Ngeblog Copyright © 2009 Community is Designed by Bie