Blog ini TIDAK di update lagi, untuk informasi terbaru, silahkan kunjungi

http://belog.praba.web.id


10.13.2009

Google Docs Kini Menjadi Lebih Ramah Bagi Pelajar

Anda sering menggunakan layanan Google Docs? Kalau belum, berarti Anda harus mencoba aplikasi besutan Google tersebut dimana dengan mudahnya Anda akan dapat membuat dokumen atau menampilkan presentasi secara online. Layanan tersebut memang tidak terhitung baru lagi, tapi melainkan ada-ada saja hal baru yang harus diperbincangkan mengenai kecanggihan dan teknologi apa saja yang dimilikinya kini.
Kalaupun Anda sudah sering menggunakan layanan ini dalam pekerjaan Anda sehari-hari tentu sudah cukup terbantu dengan adanya aplikasi layaknya Office namun dapat Anda gunakan secara online dan diakses melalui web browser ini. Google Docs memang sangat cocok buat Anda yang bekerja secara online di kantor juga buat dunia edukasi kita, maka produk ini sangat cocok juga bila digunakan oleh para pelajar yang ada di dunia. Mungkin Anda salah satunya.
Kali ini pihak Google menambahkan kemampuan baru yaitu fitur equation dimana pelajar akan dengan mudah menyelesaikan permasalahan matematika dengan mudah dengan bantuan Google Docs ini, sehingga tak hanya dengan kertas saja atau Microsoft Word, namun Anda dapat menggunakannya secara online menggunakan fitur baru Google Docs ini. Selain itu kini di Google Docs, Anda juga dapat menggunakan insert superscripts dan subscripts untuk mempresentasikan angka-angka khusus atau yang berhubungan dengan unsur kimia.
Anda juga dapat dengan mudah menggunakan bullet, footnote dan endnote pada Google Docs, tentu ini akan sangat menarik bila kita gunakan secara langsung tanpa harus repot kalau ternyata harus melakukan sharing data secara online menggunakan internet menggunakan Google Docs ini. Nah, Anda tertarik untuk mencobanya?


0 comments:

Post a Comment

 

Exchange Barner

Bagi yang ingin tukeran link, silahkan copy link dibawah ini:

Kalender Bali

Hotels Search

Praba Nyoba Ngeblog Copyright © 2009 Community is Designed by Bie