Blog ini TIDAK di update lagi, untuk informasi terbaru, silahkan kunjungi

http://belog.praba.web.id


10.08.2009

Istri PM Jepang Pernah Diculik Alien



Keberadaan alien hingga saat ini masih kontroversial, karena kurangnya bukti-bukti. Namun, istri PM terpilih Jepang Yukio Hatoyama malah ngaku pernag diculik makhluk asing itu dan dibawa ke planet Venus. Hah?

“Penculikan itu terjadi ketika saya sedang tidur. Jiwa saya seperti masuk dalam segitiga UFO dan pergi ke palnet Venus. Tempat itu sangat indah dan benar-benar hijau,” tulis Miyuki Hatoyama dalam bukunya, seperti dilansir Mail Online, Kamis (3/9).

Perempuan berusia 66 tahun itu terkesan dengan pengalamannya dan terpikir untuk menuangkannya dalam bentuk buku. Sehingga terbitlah karyanya yang bertajuk ‘Very Strange Things I've Encountered’.

Miyuki mengaku pengalaman itu terjadi ketika ia belum menikah dengan Hatoyama. Sehingga, sang suami pun menasehatinya dan berkata itu semua hanyalah ilusi. “Suami saya memiliki pandangan yang berbeda dalam hal ini,” ujarnya.

Sementara itu, sang suami akan dilantik sebagai PM baru Jepang pada 16 September mendatang. Partai Demokrat yang ia pimpin baru saja memenangi pemilu dan mengakhiri kekuasaan Partai Liberal Demokratik (LDP) yang mendominasi panggung politik Jepang selama 54 tahun terakhir.

0 comments:

Post a Comment

 

Exchange Barner

Bagi yang ingin tukeran link, silahkan copy link dibawah ini:

Kalender Bali

Hotels Search

Praba Nyoba Ngeblog Copyright © 2009 Community is Designed by Bie