Blog ini TIDAK di update lagi, untuk informasi terbaru, silahkan kunjungi

http://belog.praba.web.id


10.09.2009

Handle Pintu Yang Bisa meminta Bantuan

Bagi anda yang tinggal dirumah/kos sendirian, tidak perlu kawatir jika terjadi sesuatu pada anda, karena ada handle pintu yang didesain untuk menolong anda jika terjadi sesuatu pada anda. Handle pintu ini sangat efektif jika anda sedang dalam ruangan tertutup, contohnya kamar mandi,,,hahhhh kok bisa?


Yups... Bisa sangat membantu jika anda sedang mandi di kamar mandi dalam keadaan pintu terkunci. Ya dengan menggunakan handle pintu ini, kok bisa? Karena handle pintu ini akan mengeluarkan bunyi alarm yang akan mencuri perhatian orang di sekitar rumah anda. Selain itu handle pintu ini juga bisa menelpon nomor telp yang sudah anda set sebelumnya. Wow keren bukan???  Jadi jika terjadi sesuatu pada diri anda di dalam ruangan (kamar mandi), alarm handle pintu ini akan berbunyi / menelpon seseorang. Namun sebelumnya anda harus mengeset dulu waktu mundur dari alarm handle pintu ini.

Lebih jelasnya, begini cara kerja handle pintu ini :
1. Koneksikan engsel pintu ini dengan line phone rumah anda.
2. Set waktu mundur untuk alarmnya.
3. Setelah anda mengunci pintunya, maka secara otomatis waktu mundul akan berjalan.
4. Ketika waktu habis dan pintu masih terkunci, maka akan ada peringatan untuk anda selama 30 detik untuk mematikan alarm-nya (terdapat tombol Cancel).
5. Jika peringatan tidak dimatikan, maka mungkin terjadi sesuatu di dalam ruangan tersebut.
6. Orang disekitar akan dengar alarm-nya, kemudian menolong anda dengan membuka pintu anda (terdapat tombol Help untuk membuka pintu) atau orang akan menolong anda karena mendapat panggilan telp (anda sudah menge-set no telpnya terlebih dahulu).
7. Anda selamat dehhhh

Eittsss jangan senang dulu... Ini belum dijual di Indonesia, karena barang yang satu ini masih konsep yang didesain oleh Haishan Deng
Mudah-mudahan cepat terealisasi......:-)

0 comments:

Post a Comment

 

Exchange Barner

Bagi yang ingin tukeran link, silahkan copy link dibawah ini:

Kalender Bali

Hotels Search

Praba Nyoba Ngeblog Copyright © 2009 Community is Designed by Bie